di puncak gunung sama di samping kamu tuh sama, sama2 bikin menggigil.. hiyahiya wkwk
#gunungprau #pendakiindonesia

di puncak gunung sama di samping kamu tuh sama, sama2 bikin menggigil.. hiyahiya wkwk
#gunungprau #pendakiindonesia

61,555
1,467
Comments
sfaziyah
Tinggiaaan diat nya ya drpd gunungnyaa 19 days ago
lutfialmsyh
Bener 19 days ago
saddammn
Heij kawan 19 days ago
miaafzh_
Ah mezaa 19 days ago
dira.alyra
Berasa lagi nonton pilem 5cm 19 days ago
nnoosssaaa
alwys gaya nginiin rambut sip 19 days ago
aagathac_
Soon ya yat ndaki bareng special person wkwk 19 days ago
ayuwnreal
kamu sama puncak gunung tuh juga sama, sama sama butuh perjuangan buat dapetinnya. eh ... 19 days ago
seeiii_
sa ea lu tong wkwk 19 days ago
aysh.safira
Diat lebih tinggi daripada gunung? 19 days ago
shintiaaprr
Tinggian diat dr pd gunung nya 19 days ago
dayravvr
Kalah tinggi gunung 19 days ago
mifta12_putri
Sendiri mulu yat 19 days ago
putriningsiih_
masa si yat? gombal aja 19 days ago
febbyndl12
Ini genta yang di 5cm kan ya?😭😝 19 days ago
difa_13_05
cakep bangt sii :')) ..... pemandangan nya kwkwkw😅🤣 #gadi bales pasti:( 19 days ago
desritapratiwi_
gunung aja kalah tinggi sama diat 😭 19 days ago
fidelaptr_
sifat kamu sama kek pas di puncak gunung,sama"dingin hehe:) 19 days ago
dinda_isnaenia
Cuaca disana dingin sama kaya sifat kamu ke aku dingin. 19 days ago
rinianjaniss
Is cakep 19 days ago
holaaputri
Diatt bljr gembel di mana? 🙄 19 days ago
amandaashra
Au ah baper gw 18 days ago
videa_12
Ah bisa aja kamu kecebong paret😪 19 days ago
sftrshofi
Nicee 😍 19 days ago
Home - Privacy policy - FAQ - Contact
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.
Pikfeed © 2019. All Right Reserved.